Waspada Bencana 2012

gotong royong membersihkan tanah yang masuk ke dalam rumah Wahyudi Setiawan karena longsorWates,04/03/12. Hujan deras mengguyur di wilayah kokap pada sore hari tadi membuat jalan selo kokap terjadi kelongsoran yang menutup separo badan jalan. Sementara di dusun selo jalan dekat jembatan terjadi limpahan air penuh lumpur, ini membuat jalan super licin. Bagi pengendara motor perlu ekstra hati-hati.

Didepan BRI unit Kokap juga terjadi limpahan air hujan disertai lumpur akibat buruknya drainase dan tingginya curah hujan.
Tanah longsor menimpa rumah Wahyudi setiawan yang beralamatkan di Rt. 042, Rw.011, Tejogan, Hargorejo, kokap. Tanah masuk rumah melalui pintu dan tembok masih utuh tetapi berpeluang jebol karena masih ada tumpukan tanah menimpa setinggi 1 meter seluas 6 meter. Kejadian tanah longsor tersebut terjadi saat hujan deras jam 18.00.
“Istri dan anak, saya ungsikan kerumah kakeknya karena kami takut temboktidak kuat menahan tanah yang longsor menimpa tembok” tutur pemilik rumah yang kelongsoran.Ia juga menambahkan sudah melaporkan bencana tersebut kepemerintah kecamaatan juga Polsek dan Koramil, semoga ada perhatian dari pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: